Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan

Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan Hallo sahabat Guru Berkas Wali Kelas, Pada sharing Berkas Wali Kelas kali ini yang berjudul Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan, saya telah menyediakan perangkat pembelajaran, Rpp, Silabus dan yang lainnga lengkap dengan lengkap dari awal postingan sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan saya tulis ini dapat memberikan manfaat serta kemudahan dalam setiap pekerjaan yang anda kerjaan di sekolah masing-masing. okelah, ini dia Berkas Wali Kelas.

Judul Artikel : Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan
Link Artikel : Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan

lihat juga


Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan

Aplikasi pembuatan SKP untuk Guru tahun 2016 berikut ini merupakan aplikasi excel sederhana dengan fungsi utama untuk membuat SKP Guru semua golongan lengkap II/a, II/b, II/c, II/d, III/a, III/b. III/c, III/d, dan IV/a. Aplikasi SKP ini telah disesuaikan berdasarkan ketentuan Badan Kepegawaian Negara ( BKN ). Aplikasi ini dibuat oleh Bapak Rudi Muryanta dengan beberapa menu sebagai berikut :
Aplikasi SKP 2016

  • Dokumen Penilaian Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil
  • Formulir Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil
  • DP 3
  • Petunjuk Penggunaan Aplikasi
  • dan lain lain
Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 yang disesuaikan dengan ketentuan BKN selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh secara gratis pada link dibawah ini. 

Semoga postingan ini dapat bermanfaat, khususnya dalam memudahkan pembuatan SKP Guru sesuai pedoman BKN terbaru 2016. Silahkan dishare agar dapat bermanfaat untuk rekan guru lainnya, salam pendidikan.


Demikianlah Artikel Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan

Sekian Berkas Wali Kelas Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan dan artikel ini url permalinknya adalah http://berkaswalikelas.blogspot.com/2016/12/aplikasi-skp-kenaikan-pangkat-guru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi SKP Kenaikan Pangkat Guru 2016 sesuai BKN Semua Golongan"

Posting Komentar