Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel

Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel Hallo sahabat Guru Berkas Wali Kelas, Pada sharing Berkas Wali Kelas kali ini yang berjudul Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel, saya telah menyediakan perangkat pembelajaran, Rpp, Silabus dan yang lainnga lengkap dengan lengkap dari awal postingan sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan saya tulis ini dapat memberikan manfaat serta kemudahan dalam setiap pekerjaan yang anda kerjaan di sekolah masing-masing. okelah, ini dia Berkas Wali Kelas.

Judul Artikel : Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel
Link Artikel : Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel

lihat juga


Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel

Aplikasi Kartu NISN ini merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk membantu pekerjaan Bapak/Ibu dalam proses pembuatan Kartu NISN siswa secara mudah dan otomatis. Menu penggunaan didalamnya sangat mudah digunakan yakni cukup menginputkan data siswa dengan foto siswa sebagai pelengkap dan secara otomatis kartu NISN dapat langsung dicetak kedalam kertas. Selain data siswa, data dan logo sekolah juga dapat langsung diinputkan kedalam aplikasi. 

Aplikasi Kartu NISN ini disajikan dalam format excel , secara lengkap full versi dapat diunduh gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Cetak Kartu NISN

Sebagai panduan dasar penggunaan aplikasi dapat dilihat pada video tutorial dasar penggunaan aplikasi NISN dibawah ini.



Aplikasi Kartu NISN ini sangat kami rekomendasikaan untuk diunduh dan digunakan sebagai sarana untuk memudahkan pembuatan kartu NISN siswa baik pada jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat yang nantinya digunakan untuk berbagai keperluan di Sekolah . Silahkan diunduh dan digunakan, salam pendidikan.


Demikianlah Artikel Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel

Sekian Berkas Wali Kelas Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel dan artikel ini url permalinknya adalah http://berkaswalikelas.blogspot.com/2016/12/aplikasi-cetak-kartu-nisn-otomatis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu NISN Otomatis dengan Excel"

Posting Komentar